Minggu, 18 Desember 2016

Contoh Press Release Seminar dan Workshop

Jakarta, 10 Desember 2016


VIRALOGY
”TIME TO SHARE THE GOOD VIBES”

Viralogy,sebuah acara yang diselenggarakan oleh Mahasiswa program studi Public Realtions,Universitas Multimedia Nusantara. Acara ini diselenggarakan di Unity Ballroom (7th floor of Unity Building), Jalan Gading Serpong Boulevard Kavling M5 no 21, Tangerang. Waktu diselenggarakannya Viralogy yaitu pada hari sabtu tanggal 3 desember 2016 pukul 10.00-16.00 WIB. Jovi Adhiguna dan Sarah Ayu akan menjadi pembicara utama pada acara Viralogy ini. Mereka adalah kakak-beradik yang akrab dikenal sebagai youtubers dengan channel Youtube-nya yang bernama “The Hunter Siblings”.
Acara ini akan dibagi menjadi 3 rangkaian utama, yang pertama adalah beauty class dengan tema “All Eyes on You”  yang dilaksanakna pada pukul 10.00-11.00 WIB bersama Professional Make Up Artist, Cindy Udaya dan dilanjutkan tanpa jeda (11.00-12.00 WIB) dengan Beauty and Fashion talk show oleh Jovi Adhiguna dan Sarah Ayu. Oleh karena itu, bagi mereka yang telah membeli tiket untuk mengikuli beauty class secara otomatis akan memiliki kesempatan untuk mengikuti fashion and beauty talkshow bersama Jovi Adhiguna dan Sarah Ayu. Untuk mengikuti kegiatan beauty class, peserta harus membeli tiket seharga Rp. 250.000/orang dan tentunya harga tersebut akan sesuai dengan benefit yang audience dapatkan seperti brush make up set dari Aramando Caruso. Wet and Wild Lipstick and Mascara. Marina goodie bag, sertifikat dan free pass untuk mengikuti kegiatan workshop.
Pukul 12.00-13.00 WIB adalah waktu istirahat dan acara tersebut dimulai lagi pada pukul 13.00 WIB dengan rangkaian acara tersebut yang kedua. Yang memiliki durasi selama dua jam, yaitu Workshop dengan tema “Everybody Goes Viral” bersama The Hunter Siblings, audience cukup membeli tiket seharga Rp. 35.000/orang. Workshop ini bertujuan untuk memberikan dorongan bagi generasi muda untuk menjadi seorang influencer dengan konten yang mendidik.
Rangkaian acara yang ketiga adalah Meet and Greet dengan Jovi Adhiguna dan Sarah Ayu yang diselenggarakan pukul 15.00-selesai WIB. Pada sesi Meet and Greet, audience harus membeli tiket VIP dengan harga Rp. 100.000/orang. Setelah membeli tiket VIP, audience dapat bertemu langsung dengan Jovi dan Sarah , audience dapat berfoto bersama, berbincang secara personal dengan Jovi dan Sarah serta memberikan hadiah yang telah siapkan untuk Jovi dan Sarah. Berakhirnya meet and greet dengan The Hunter Siblings adalah penanda berakhirnya pula acara Viralogy.
Contact Person :
Instagram : viralogy_
Anisa Nabila : 089601881091

                            


              







  






Tidak ada komentar:

Posting Komentar